Pages

Selasa, 03 Januari 2012

Saya 15 tahun yang akan datang !


Sukses!! Itu kata yang akan saya ucapkan pertama kali jika kamu bertanya bagaimana saya di 15 tahun yang akan datang. Tidak ada orang yang tidak ingin sukses dan mungkin terlalu lama untuk 15 tahun yang akan datang. Harapan saya mungkin 5 tahun atau 7 tahun yang akan datang. Jika dideskripsikan, kesuksesan saya di 15 tahun yang akan datang mungkin seperti bermimpi tapi mimpi saya bisa saja menjadi kenyataan. Sukses berarti Berjaya dan tentunya memiliki banyak uang dengan hasil kesuksesan saya. Pertama sekali saya akan mengajak orang tua naik haji dengan uang saya sendiri, pastinya saya ingin membahagiakan orang tua terlebih dahulu. Setelah itu, saya ingin punya suami yang baik , beriman, mapan, dan bisa sayang keluarga. Walaupun suami mapan saya pastinya akan tetap akan menjadi wanita yang memiliki penghasilan sendiri. Saya memiliki suami dan anak-anak yang hidup bahagia, anak saya dapat bersekolah di tempat yang terbaik.


Di 15 tahun yang akan datang saya sudah memiliki butik sendiri, restoran, café, mobil mewah, rumah mewah, villa, gadget terbaru, keliling eropa bahkan dunia dan tentunya masih banyak lagi. Saya nantinya akan memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dengan begitu, saya pasti akan punya banyak teman atau relasi di manapun bahkan seluruh dunia. Untuk kesuksesan yang akan saya capai ini tentunya mulai saat ini bahkan mulai kemarin saya akan berusaha, berdoa dan tentunya focus dalam menjalankan sesuatu yang saya jalani.
Berkhayal memang tapi apa salahnya berkhayal jika itu gratis. Mungkin saja semua yang saya khayalkan menjadi nyata bahkan lebih dari yang saya pikirkan. Amin

Sebenarnya deskripsi saya 15 tahun yang akan datang ini tugas Makul Pengprof aku. Ini tugas yang paling aku sukai, hahhahhaa...... Semoga kita semua sukses !! #plak


5 komentar:

adele mengatakan...

Nice story... :)

MongkeyNgeblogger mengatakan...

Thanks bgt del. :)

Annisas mengatakan...

sekalian punya suami bule aja Ta :D

shinta mengatakan...

annisarawrr : gak ahh, aku maunya yg lokal aj... *ngeles krn gak bisa ngomng bule sbnrnya.
hahaha

Unknown mengatakan...

sukses ya :)